WhatsApp Aero Apk [WA Aero] Versi Terbaru 2021

WhatsApp Aero Apk [WA Aero] Versi Terbaru 2021 – WhatsApp Aero menjadi satu diantara alternative beberapa orang pemakai WA dengan mekanisme mod. Sama seperti dengan GB WhatsApp, tetapi cuman berlainan pada nama dan sedikit feature terbaik tiap aplikasinya.

Apa Anda telah berasa jemu dengan peranan dan penampilan program WhatsApp begitu saja? Bila semacam itu, jadi tidak ada kelirunya untuk coba program namanya WhatsApp Aero.

WA Aero ini menjadi opsi alternative alat chatting yang memiliki banyak sejumlah fitur menarik. Satu diantaranya ialah pemakai bisa lakukan kustom pada penampilan UI di WA.

Untuk yang belum mengetahui, WA Aero ini sebagai salah satunya tipe mod WhatsApp sediakan beragam feature menarik dan tentu saja benar-benar berguna untuk beberapa pemakainya.

Apakah itu WhatsApp Aero?

APK WA Aero sebagai program modifikasi WhatsApp yang telah diberi tambahan feature menarik dan favorit tidak dapat diketemukan pada program aslinya. Modifikasi ini dibikin dan diperkembangkan oleh Bozkurt Hazar dengan Fouad Mods.

Walau termasuk masih baru, tetapi basis itu telah sediakan up-date dengan teratur ke beberapa pemakai setianya. Pemberian up-date dilaksanakan bermaksud supaya beragam bug dan permasalahan yang ada bisa ditangani dengan selekasnya.

Salah satunya up-date terpenting pasti ialah ada feature anti-banned. Dengan featurenya, pemakainya tidak terserang banned dari faksi pengembang WhatsApp asli.

Kelebihan paling kelihatan di basis chatting modifikasi itu ada di bagian penampilan monitornya. Di basis ini dipakai mode benar-benar kental nuansa aesthetic dan modernnya.

Maka nanti pemakai tidak berasa cepat jemu saat memakai program itu.

Feature Whatsapp Aero

Ada banyak feature WhatsApp Aero yang menjadikan beberapa pilihan sebagian orang, apa itu?

  1. Sembunyikan Online Status Pemakai

Di saat kita memakai WA, umumnya seseorang bisa menyaksikan status online kita. Walau ini bisa menolong, tetapi cukup banyak pemakai berasa feature itu cukup mengusik.

Nach, bila Anda tidak mau menunjukkan status online, jalan keluar ampuhnya dengan memakai WA Aero ini.

Langkah sembunyikan status juga gampang dilaksanakan. Langsung mencari menu penataannya dan selekasnya aktifkan menu “Hide Last Been”.

Sesudah feature itu aktif, beberapa orang tidak segera dapat menyaksikan status online dari account WA Anda.

  1. Lock Chatting

Feature lock chatting ini bisa bermanfaat untuk Anda yang ingin sembunyikan jendela chat dari pemakai lain. Langkah sembunyikannya termasuk gampang untuk dilaksanakan.

Jadi dengan manfaatkan feature itu, Anda dapat sembunyikan chat seorang tanpa membutuhkan kontribusi dari program ke-3 .

  1. Punyai Banyak Topik

Pada versus Aero ini, Anda bisa memiliki banyak opsi menu topik. Topik bisa diputuskan juga bermacam dan menarik.

Hal tersebut pasti benar-benar berlainan dengan versus program aslinya yang cuman punyai dua jenis opsi topik, yaitu model gelap dan model standard.

  1. Mengambil WhatsApp Story

Saat memakai WA, tentu Anda akan menyaksikan WA story dari rekan-rekan. Kadang, story itu ada yang memikat hingga Anda ingin menyimpan.

Bila pada WhatsApp asli, pasti hal tersebut tidak dapat dilaksanakan secara mudah. Tetapi, pada versus Aero ini telah ada feature khusus untuk lakukan hal itu.

Karena itu beberapa pemakai bisa lakukan unduh WA story secara mudah.

  1. Saksikan Chat yang Dihapus

Di saat memakai WhatsApp, kadang seorang hapus pesan itu saat sebelum kita membacanya.

Walau bukan permasalahan serius, tetapi kadang hal tersebut membuat kita ingin tahu mengenai apa isi pada pesan yang dihapus itu.

Nach pada versus modifikasi Aero, ada feature bisa dipakai untuk ketahui pesan yang sudah dihapus oleh sang pengirim.

Agar lakukan hal tersebut, pertama pemakai harus telah aktifkan feature ini. Langkah melakukan benar-benar gampang sekali.

  • Membuka saja menu settings WA.
  • Selanjutnya tentukan “Keamanan dan Privacy”.
  • Kemudian, tentukan saja menu “Aktifkan Pesan Anti-Hapus”.
  • Usai, sekarang Anda bisa ketahui pesan yang telah dihapus oleh pengirim.

Langkah Unduh WhatsApp Aero

Sudah diketahui, Anda tidak segera dapat mendapati program modifikasi semacam ini pada basis sah Play Toko atau App Toko. Dalam kata lain, salah satu langkah unduh dengan cari file APK di internet.

Tetapi, hal tersebut kurang cukup gampang karena ada banyak link unduh yang tidak betul.

Oleh karenanya, cari link atau halaman betul-betul menyuguhkan file APK Aero versus terkini. Nach, berikut adalah link unduh yang bisa Anda pakai untuk memperoleh basis chat modifikasinya.

  • Nama WhatsApp Aero
  • Ukuran File 62MB
  • Versus Terkini 17.30.2
  • Sitem Operasi Android 4.4+
  • Up-date 1 Oktober 2021
  • Unduh Disini

Langkah Memasang WA Aero

  • Unduh file WA Aero APK dulu lewat link unduh yang telah diberi.
  • Apabila sudah, karena itu masuk pada menu penataan security di HP.
  • Kemudian, aktifkan feature “Instal dari sumber tidak dikenali”.
  • Selanjutnya membuka “File Manajer”.
  • Cari file APK WA Aero yang telah didownload awalnya.
  • Selekasnya kerjakan instalasi seperti umumnya.
  • Nantikan proses sampai usai.

Sesudah sukses memasang program, pemakai akan dibawa masuk untuk login ke program. Nach, di sini pemakai bisa mendaftar account baru atau login memakai nomor HP dipakai awalnya.

Keunggulan dan Kekurangan WA Aero

Ada banyak keunggulan dan kekurangan WhatsApp Aero yang harus untuk dipahami lebih dulu, apa sajakah?

  1. Keunggulan

Penampilan Pemakai Interface menarik.
Perform cepat.
Punyai feature anti-banned.
Punyai beberapa pilihan topik kustom.
Punyai banyak feature menarik.

  1. Kekurangan

Mempunyai potensi diserang malware atau virus.
Size APK semakin besar dari WA asli.
Up-date versus yang diberi sedikit berkembang.

Sumber Artikel:

Memakai program WhatsApp Aero ini menjadi opsi untuk yang ingin memperoleh banyak feature menarik WA tidak dapat didapat saat memakai versus aslinya.

Tetapi, ketika menentukan memakai basis modifikasi semacam ini, Anda selalu harus siap pada resikonya . Maka, pikirkanlah dengan matang saat sebelum memakai WhatsApp Aero ini.

Related Posts

Ulasan Tentang Higgs Domino Island

Apk Higgs Domino Island Versi Terbaru

Apk Higgs Domino Island Versi Terbaru – Berikut ini adalah penjelasan dan rekomendasi untuk anda tentang Apk Higgs Domino Island Versi Terbaru, simak ulasan lengkapnya dibawah ini…

Keunggulan Yang Disiapkan MB Whatsapp 2023

Download Apk MB Whatsapp Terbaru

Download Apk MB Whatsapp Terbaru – Berikut ini adalah penjelasan dan rekomendasi untuk anda tentang Download Apk MB Whatsapp Terbaru, simak ulasan lengkapnya dibawah ini sampai selesai….

Apakah itu 185.63.l53.200 ? 

Link 185.63.l53.200 Nonton Bokeh Japan

Link 185.63.l53.200 Nonton Bokeh Japan – Berikut ini adalah penjelasan dan rekomendasi untuk anda tentang Link 185.63.l53.200 Nonton Bokeh Japan, simak ulasan lengkapnya dibawah ini sampai selesai….

VN Mod Apk

VN Mod Apk

VN Mod Apk – Anda bisa menemukan berbagai aplikasi edit foto atau video dan mengaksesnya dengan mudah melalui Google Playstore atau App Store. Program editing tentunya memiliki…

Download Ragnarok Arena Mod APK

Download Ragnarok Arena Mod APK

Download Ragnarok Arena Mod APK – Beriikut ini adalah penjelasan dan rekomendasi untuk anda tentang Download Ragnarok Arena Mod APK, simak ulasan lengkapnya dibawah ini sampai selesai….

Cara Download WhatsApp Clone Mod Apk

Cara Download WhatsApp Clone Mod Apk

Cara Download WhatsApp Clone Mod Apk – Berikut ini adalah penjelasan dan rekomendasi untuk anda tentang Cara Download WhatsApp Clone Mod Apk, simak ulasan lengkapnya dibawah ini…